Throw Back, 2017 Highlight

10:53 AM


This is my “memories” treasure. Want to peek it little bit?
Warning! It will be a long post! 


January
After our last meeting in 2016, finally we meet again. Dia adalah orang yang sering aku sebut di post sebelumnya. “sahabatku” “temen deketku” it’s all reverse to her. Aku kenal dia dari SMA, dan who knows kita sampe sedeket ini even after almost 7 years. 



February
This month's moment is when I’m on date with my mom, just 2 of us haha. Ibuku bukan orang yang suka jalan-jalan. Kalau ada waktu luang, beliau pake untuk istirahat di rumah. Jarang banget untuk kami berdua jalan-jalan keluar, ngobrol bareng di luar, atau makan bareng di luar. It’s all happen at home. She always think that when you can do it at home, why bother do that outside?


April
I don’t really remember what happen on March, so I’ll jump to April.
Nah di bulan ini, sahabatku ulang tahun. April, 18th. Noted.

Another moment which is first time for me adalah ikut munas (musyawarah nasional) salah satu himpunanku di Salatiga. Hal yang bikin exited adalah jalan-jalannya haha. Setelah dari munas itu, aku dan temenku yang lainnya jalan-jalan ke Semarang. A day trip sambil nunggu jadwal kereta kembali ke Surabaya. Berhubung kami gapunya kenalan di Semarang, semua backpack dan tas kami bawa keliling semarang.

Setelah sampai di Surabaya, I need koyo, indeed.


June
Again, I don’t remember any moment on may, so I’ll write about June. 

First is bukber bareng tremen-temenku seangkatan. Ini pertama kalinya aku ikut. Tiap tahun, pasti ada aja halangannya, so this is my first time.

Second is my last time pulang ke rumah. Because all of things that happen this semester, June, 16th is the last for 2017. 
Third, I’ve tried apply make up for the first time haha. Belakangan aku emang suka skincare dan make up, tapi lebih fokus ke skincare-nya sih. Nah ini nih pertama kali aku pake full make up (gak begitu keliatan ya?) buat lebaran. Psstt, it’s a day before my birthday haha


July
After a month at home, saatnya menghadapi kenyataan balik lagi ke kota perantauan. Aku balik ke Surabaya pake kapal soalnya tiket pesawat mahal banget :( Tapi gak nyesel kok, I’ve got this beautiful sunrise.

You Might Also Like

0 comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

Instagram