Along with The Gods : the Two Worlds Movie Review

8:47 PM


Aku udah nungguin film ini dari awal dirilis posternya, pas filmnya tayang di Indo, aku malah gabisa nonton gara-gara magang di luar kota :”)



Pengennya aku nonton film ini bukan karena aktor-aktrisnya, tapi genre-nya. One of my fav genre : fantasy. Aku pernah baca review film ini di Twitter, she said “this movie can make you laugh, cry, and mad at the same time.”

Yah bener juga, satu hal yang berkesan adalah adegan nangis-nangisnya :”) terakhir aku nonton film sampe nangis itu pas nonton film Pandora. I’ve review it, read here!

Spoiler dikit, jadi film ini ceritanya tentang pemadam kebakaran yang meninggal pas lagi bertugas. Nah setelah dia meninggal, dia langsung dibawa sama 3 grim reaper gitu. They lead him to the after life. Latar ceritanya film ini di “after life” itu.

Si pemadam kebakaran ini punya adik dan ibu yang ditinggal meninggal. Yang bikin nangis sampe sesegukan adalah cerita keluarga si pemadam kebakaran ini, sedih banget dah kehidupannya. Setelah nonton film ini berasa pengen tobat trus sujud di kaki emak :”)

Oh ya, pemeran utama di drama ini (si pemadam kebakaran) adalah Cha Tae-Hyun. Banyak sih aktor-aktris lain di film itu, sering juga aku temuin di drama-drama yang aku tonton, tapi gausah ditulis satu-satu yah hehe

Banyak kpopers yang nonton film ini gara-gara salah satu cast-nya adalah member EXO. Honestly acting-nya keren kok, tapi sebel aja sama karakternya :( you’ll know why if you watch the movie. I won’t give spoiler to much haha

Over all, aku suka banget! Denger-denger ini film famous banget, gak cuma di korea tapi di negara-negara lain. I’ll give 5 stars out of 5 for this movie. Sampe sekarang aja aku kadang masih re-watch film ini lagi :”)


Poster source : www.asiawiki.com

You Might Also Like

0 comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

Instagram