Tunnel Korean Drama Review : Bagus sih, tapi…..

12:56 PM


Finally I finish this drama! Sempet berenti sampe episode 4 gara-gara kesibukan kuliah yang tiba-tiba aja dateng :”)

Drama ini genrenya triller, which is my favorite genre lately. Romance-nya juga ada, tapi paling cuma 5% dari keseluruhan drama.

Drama ini muncul setelah drama Signal kelar. Setelah sedikit paham jalan cerita yang bakal dibentuk setelah nonton episode 1 dan 2, aku rada gak begitu antusias sih nontonnya. Why? Sorry ya rada spoiler buat yang belum nonton, drama ini punya kasus-kasus yang mirip kaya’ di drama Signal. Cerita tentang traveling time dan pola kasus pembunuhannya.
Kalo dibandingin sama drama Signal, aku prefer Signal sih, biarpun gemes banget pas nonton. Jujur aja aku udah lupa gimana ending drama Signal, tapi aku inget banget rada kecewa pas nonton drama Tunnel setelah nonton Signal.

Jalan ceritanya juga lumayan ketebak. In fact that Tunnel adalah drama dari stasuin tv OCN yang biasanya bikin twisted ending, rada kecewa aja sih sama endingnya. Trus endingnya gantung gitu, padahal aku pengen tau apa yang terjadi pas si tokoh utama ini balik ke “masa-nya” dia. Aku nonton drama ini sampe selesai cuma karena penasaran endingnya doang :”)

I have no more to say. Kalo disuruh kasi rating, mungkin aku kasi 3 dari 5. So so lah ya. Still worth it to watch.

Mungkin lain kali aku bakal bikin rekomendasi drama triller favorite-ku hehe

Udah lama sih gak nonton drama triller, soalnya kebanyakan rada boring. Aku lagi nunggu sequel drama triller favorite-ku sepanjang masa nih, yaitu Voice 2. Hope that It’ll be as good as the first drama.


Poster from : Asianwiki.com

You Might Also Like

0 comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

Instagram