Too Sensitive

9:00 PM



Aku sedang di rumah sekarang, liburanku benar-benar dimulai. Makna liburan yang aku maksud adalah berada di daerah asalku bersama keluarga dan teman-teman sekolahku dulu serta tidur seharian (misi yang wajib dilaksanakan haha). Selama berada di daerah rantau, rasanya energiku terkuras habis melakukan segala kegiatan kulah dan organisasi. Liburan adalah saat yang (paling) tepat untuk mengisi ulang energi itu.
Bahagia, satu kata yang aku rasakan sekarang. Aku bukan orang yang punya banyak teman dekat di daerah rantau karena sangat sulit untukku mempercayai orang lain. Saat pulang ke rumah, bertemu dengan keluarga dan sahabat-sahabatku disini serta disambut dengan hangat memunculkan rasa bahagia itu. sedikit berlebihan? Yah terserah haha
Selama di daerah rantau, ada satu pemikiran suuzon yang muncul di kepalaku mengenai teman-temanku disini, apa hanya aku yang merasa senang dan antusias saat akan bertemu mereka? Apa hanya aku yang menantikan selama 4 bulan di perantauan? “Hmm mungkin mereka sibuk” kalimat itu yang sedikit menghiburku. Melupakan ke-suuzon-an yang muncul di kepalaku.
Hari ini aku mengajak mereka bertemu, melalui group chat kita. Hanya satu orang yang merespon. Itupun temanku yang sedang berada di Surabaya. Miris ya? Hahaha. Awalnya aku berniat menceritakan ini pada sahabatku yang berada di luar kota saat ini, tapi setelah dipikir, aku urung melakukannya. Seems boring.
Aku tidak tau mungkin sekarang teman-teman dekatku saat sekolah dulu sudah punya teman yang lebih asik dan menarik, atau mungkin mereka punya kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan. Bukannya aku ingin diistimewakan, tapi tidak bisakah meluangkan sedikit waktu untuk teman lama yang sudah hampir setahun tidak bertemu?
Terkesan berlebihan memang. Aku orang yang sensitif, orang-orang banyak yang menyebut “baper”.
Aku rasa mereka tidak tau aku punya blog ini, dan aku rasa mereka tidak tahu aku menulis tentang mereka disini haha. 
Untuk kalian yang sudah baca ini hingga selesai, terima kasih! mungkin bisa dijadikan bahan renungan (biarpun isinya baper banget). See you on the next post~

You Might Also Like

0 comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

Instagram