Idea is not Like Genie on Lamp, You can’t Make it Shown Every Time

11:55 PM


Once, temanku pernah bilang, “kenapa sih deadline gambar deket-deket banget, emang dikira ide gampang munculnya.”

Ya, krisis ide. Aku mengalami itu sekarang. Jadi, beberapa hari lalu aku mendaftar lomba esai dan sampai sekarang aku masih bingung point-point apa yang akan aku tulis. Awalnya sangat semangat, terbayang bahasan dan materi yang akan aku tulis. Ketika berhadapan dengan blank word seperti sekarang ini, semua materi yang terbayang sebelumnya hilang entah kemana.

At the time like this, I hope Aladin’s lamp is real…..

You Might Also Like

2 comments

  1. ide udah kayak cinta ya kak, datangnya tiba-tiba

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyanih kak, sama sama butuh diperjuangin juga

      Delete

Contact Form

Name

Email *

Message *

Instagram