Unexpected story line : Pandora

5:50 PM



Unexpected? Yes, it’s can describe my opinion about this movie. Film korea terakhir yang aku tonton dan meninggalkan kesan “keren banget” adalah Train to Busan. Again, film korea yang awalnya iseng aku tonton dan tidak terpikir sama sekali jalan ceritanya akan seperti itu, success won my heart!

Awalnya aku pikir film ini bercerta tentang perang di korea di masa lalu (berhubung aku tidak membaca synopsis ataupun lihat trailernya). Aku menonton film ini tanpa tau genre ataupun siapa saja actor dan actrees yang ada di dalam film itu, kecuali Kim Nam Gil. Temanku yang merekomendasikan film ini karena Kim Nam Gil mejadi tokoh utama di film Pandora.

I will not share spoiler, okay? I just sharing my opinion about this movie. Di atas, aku menyebutkan film ini unexpected kan? Why? Berhubung aku tidak tau bagaimana sejarahnya Korea Selatan, aku pikir film ini tidak akan menceritakan dengan detail bencana yang ada di korea beberapa tahun lalu. Background story yang diangkat pada film Pandora adalah tentang bencana radiasi akibat ledakan sumber energi nuklir yang menewaskan banyak orang di Korea Selatan saat itu. Tentunya politik dan mellow drama tidak luput mengisi jalan cerita di film ini. After watching Train to Busan, tidak ada lagi film yang membuatku benar-benar menangis, but this movie break that record. If I have to rate this movie, I’ll give 4.5 from 5. Why? I just don’t like the president character in this movie. Just watch the movie to know more why haha

Pastinya film ini recommended!

Oh ya, setelah searching, salah satu actress dalam film Pandora adalah Kim Young-Ae yang meninggal pada tanggal 9 April lalu. Hope she rest in peace. I thought she left with pride because before she left, she already participate in a great movie.

You Might Also Like

0 comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

Instagram