I’m the Witness, Karma Really Exist

10:36 PM


Dari SMA dulu, aku orang yang gampang banget kena karma. Karmanya gak tanggung-tanggung, langsung saat aku abis ngelakuin hal-yang-pantas-kena-karma. Dulu pas SMA, aku kemana-mana berempat karena kita sekelas. Kadang berenam juga, tapi berhubung dua orang temanku ini beda kelas, jadi jarang.

Dulu‒sampe sekarang sih‒aku adalah orang yang kalo ngomong jarang dipikir dulu. Jadi kalo kita berempat (atau berenam) lagi ngomong dan becanda, kadang becandaanku terkesan membully haha

Saat itu, aku merasa karma itu cepat datangnya ke aku. Misal, kalo abis becandaan gitu dan aku berujung membully salah satu temanku, pasti aja ada sesuatu yang terjadi ke aku. Bukan hal-hal horror dan semacamnya loh ya haha. Contohnya, hpku tiba–tiba aja jatoh gara-gara kesenggol, atau aku kesandung, atau hal-hal lain yang sedikit merugikan.

Now even when I’m a college student, I think the karma still following me.

Once, I’ve ever avoid someone message. I’ve ever not replying someone message because I don’t feel like I want to reply it.

And now, the karma came to me….


Jadi, beberapa hari lalu aku men-chat teman kuliahku karena ada keperluan sesuatu. Ada barangku di dia yang ingin aku ambil. Dari sebulan lalu aku udah ngehubungin dia, dan selalu ada halangannya kalo kita mau ketemuan. Sejak terakhir aku chat dia untuk ngajak ketemuan lagi, gaada balesan yang masuk sampe sekarang.

Bukan bermaksud stalking sih ya, beberapa kali aku‒gak sengaja ya‒liat dia aktif di beberapa sosial media. Apa aplikasi chatting di hpnya lagi error? Who knows

Setelah tau dan ngerasain sendiri dicuekin dan dihindarin, one thing I learn here. You need to talk or at least let someone know that you’re in problem. Seperti sekarang, aku ngerasa aku dihindari sama temenku karena aku udah beberapa kali nagih untuk ngambil barangku ini, tapi aku dan dia emang dalam posisi yang sulit untuk ketemu. Belakangan malah aku gabisa ngehubungin dia. Kalo gini, gak salah dong kalo bakal muncul hal-hal negatif di kepalaku hehe mungkin at least dia bisa cerita atau bilang kenapa kita gabisa ketemuan.

And note for me again, jangan malas balas chat hahaha


You Might Also Like

0 comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

Instagram